Kamis, 19 Mei 2016

Ketika Tuhan Mengabulkan Doa Jomblo

Sebelum gue jomblo, gue sempet ngerasain yang namanya punya pacar, pacar gue sekarang udah berubah menjadi mantan. *iyalah sekarangkan lu udeh putus *oon Wets selaw aja dong mas!!

Gue juga pernah ngerasain manis pahitnya pacaran. Mulai dari pacaran yang cuma tiga hari abis itu putus ataupun sampe yang kemana – mana selalu berdua kayak perangkok.
Semua itu udah gue jalanin dan tentunya waktu SMA gue di CAP Sebagai Cowok Playboy. Entahlah Kenapa bisa dicap sebagai playboy, karena mungkin waktu itu gue sering gonta ganti pasangan. Bahkan saking gampangnya ngelirik cewe, waktu itu gue pernah mutusin mantan gue dan Cuma berselang 9 hari hari dimana gue mutusin dia gue udah bisa dapetin cewe baru yang lebih cantik.  Jahat banget kan gue??

Balik lagi ke masalah sebelum gue putus. Sebelum gue putus Banyak orang yang bilang katanya sih gue tipe cowo yang romantis. *katanya sih

Dulu waktu masih pacaran gue paling suka ngebully mahluk astral yang satu ini, sebut saja JOMBLO satu spesies langka yang mencoba dapetin pacar tapi gak pernah dapet. Gue emang paling suka ngebully jomblo, sampe satu ketika tuhan mengabulkan doa jomblo yang teraniayaya itu.

Gue juga pernah denger ungkapan kayak gini. "Doa orang yang teraniaya itu mujarab" hmmm gue pikir" apa tuhan ngabulin doanya jomblo yang biasa gue bully? Astaga gue gak abis pikir secepat itukah gue berganti status dari Teken menjadi Jomblo.

Perasaan gue sekarang ibarat permen nano-nano, dibilang seneng gue juga seneng karna gue bisa bebas dari hiruk-pikuk hubungan gue yang semakin gak jelas, tapi perasaan gue juga gak bisa bohong kalau emang ternyata gue masih sayang sama dia.

Hubungan gue yang udah setahun lebih dikit harus kandas di tengah jalan. Jujur gue ..... *ah sudahlah intinya gue harus nerima kenyataan kalo sekarang gue bagian dari mereka. *Jomblo
Gue masih agak risih dengan status yang saat ini melekat di diri gue, Namanya aneh banget ya kok Jomblo? Siapa sih yang namain sebutan itu dengan sebutan jomblo? Terus Asal usulnya darimana ya?  Setan jahat terus mengahasut gue biar gue gak segampang itu gue buat ngakuin kalo gue emang jomblo, Tengsin men!!

Gue coba nutupin ke temen-temen gue biar mereka gak ada yang tau status baru gue, tapi akhirnya gue harus dan mesti sharing ke mereka tapi gue malu. Gue yang selalu bangga banggain cewe gue di depan temen-temen gue, gue yang udah mati-matian buat jadi cowo yang romantis tapi apa? Sekarang itu semua cuma kenangan. Arghhhh

Entahlah… Tuhan Apakah ini kutukan? Atau mungkin engkau telah mengabulkan doa jomblo yang teraniaya itu?

Gubrak *teko jatoh tiba tiba keluar asap

  • Jin : aku beri satu permintaan
  • Gue : aku mau balikan sama diaa
  • Jin : hmmm ngimpii, ku kutuk engkau jadi jomblo
  • Gue : gue udeh jomblo om jin.....
  • Jin : iyakah?
  • Gue : anjir jin gadungan

*korbaniklanperasaan

Arghhhhhhh…. Sialan ogah deh gue di kutuk jadi jomblo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar