Kamis, 19 Mei 2016

Hari Pertama Gue Nge-Jomblo

Bayang - bayang dia masih kebayang dipikiran gue, gue jadi banyak diem, dan agak sedikit uring-uringan. Tapi gue harus strong gue bukan cowo lemah, ethh tunggu dulu gue itu bukan cowo. Loh? Wkwk tapi gue itu
laki-laki.


Teng tong *bbm masuk

  • Jumroh :Pada dimana gengs? Gue bete nih, abis kelar toefl ngumpul di tempat biasa ya!!

Ya seperti biasa cuma gue read, lagian kayak orang bener. Duduk disamping gue ngobrolnya lewat bbm *kelakuan emang

*****
  • Jumroh : Eh yo, Gue mau cerita lu udah tau belum kalo si cupi putus sama pacarnya?
  • Gue : ah serius? Kapan, kok gue baru tau
  • Jumroh : Gue juga baru putus sama herdi
  • Gue : loh kok? Emang pada kenapa? Ada masalah apaan pada putus begitu?
  • Herdie : Si jeje juga yo baru putus sama bang yudi
  • Gue :Astagaa bisa beruntun gitu? Terus si edo?
  • Herdie : Lah diamah emang udah jomblo dari kapan tau
  • Edo : Kampret lu Her
  • Gue : Hahaha berarti sekarang lu semua jomblo dong? hahaha
  • Herdie : Wah kampret lu yo, gue sumpain elu cepet nyusul kita kita biar kita bisa jomblo rame rame.


Dalem hati gue, mereka kok gak sedih ya? Hmm kayaknya mereka nikmatin jadi jomblo. Hmmm gue bingung mau cerita ke mereka atau lebih baik gue diem aja? Hmm kayaknya emang gue mesti cerita deh.

  • Gue : gengs, sebenernya gue juga ngerasain hal yang sama kayak kalian. Gue juga baru putus tadi malem...
  • Herdie : Demi ape yo? Alhamdulilah akhirnya elu jomblo juga
  • Gue :Kampret lu ya
  • Herdie :Abis gue envy ngeliat lu sama siapa tuh yang sekarang jadi mantan lu?
  • Gue : Chika maksudnya?
  • Herdie : Iya sok sok romantis banget, padahal mah uang jajan aja pas pasan. Hahah
  • Gue :Emang kampret lu semua hhaha.

Tiba-tiba temen gue, si rahmat dateng dengan tampang yang lemas kayaknya dia lagi ada masalah deh.

  • Gue : Lu kenape mat?
  • Rahmat : Gak tau nih gak jelas cewe gue, udah seminggu ini aneh banget sikapnya.
  • Herdie :Anehnya gimana?
  • Rahmat :Setiap diajak ngobrol udah kayak gak niat, ganti dp bbm bisa tapi bales chat gue gak bisa. Bales mention orang bisa bales mention gue gak bisa.
  • Gue :Udah coba samperin kerumahnya buat ngomong empat mata sama dia?
  • Rahmat :Gue sama dia LDR yo, dia di di jogja gue di tangerang.
  • Gue : Emang ada masalah sebelumnya?
  • Rahmat : Enggak ada masalah apa - apa yo, tiba - tiba aja dia berubah kayak gitu udah gitu sering gonta ganti dp sama cowo lain.
  • Herdie : Itu tandanya dia minta putus mat wkwk *nyeplos herdie
  • Rahmat : haha sue

  • Jumroh : Udehlah mat, gak usah banyak mikir. Gabunglah sama kita-kita, kita udah pada jomblo semua. Nih Dengerin ya mat Herdi sama gue udah putus, jeni sama bang yudi udah putus, cupi sama cowonya udah putus dan dio juga baru aja putus semalem. Nah sekarang giliran elu mat yang putus hahahaha

Ternyata jadi jomblo itu gak seperti yang gue banyangin ya, kita masih bisa ketawa-tawa bareng temen-temen. Dan sabagai jomblo Gue jadi punya lebih banyak waktu luang, sampe -sampe otak gue jadi lebih fresh tanpa bbm yang dikit dikit bunyi.

Gue sempet mikir "Sayang banget ya kalo ada yang rela bunuh diri Cuma gara - gara patah hati", hidup kita itu masih panjang mas,om,tante. Kita bukan kucing yang punya banyak nyawa, kita itu hidup cuma sekali jadi gunakanlah kesempatan itu sebaik mungkin. Seburuk apapun itu Jangan pernah menyalahkan keadaan dan masalalu, tapi bangkitlah untuk menggapai masa depan dengan diri kita yang jauh lebih baik.

Gue seneng banget punya temen-temen yang selalu support gue dikala gue jalan tanpa arah begini, thanks brader and sista. Cindy pernah bilang Semoga kita bakal tetep always together ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar