Kamis, 19 Mei 2016

Penyebab Putusnya Hubungan Seseorang

Kenapa kita di pertemukan kalau akhirnya di pisahkan? kenapa ada cinta kalau akhirnya saling membenci. Apakah realitasnya seperti itu? Entahlah biarkan waktu yang menjawabnya. Makin hari sedikit demi sedikit gue mulai ngerasa nyaman dengan julukan baru gue yap sebagai jomblo baru, setiap di perjalan pulang otak gue selalu kepikiran kenapa harus ada yang namanya perpisahan?

Sampai sekarang pun gue belum bisa buat ngejawabnya, tapi menurut gue
Penyebab putusnya hubungan seseorang itu beraneka ragam mulai dari hal sepele sampe hal yang emang sukar untuk dilupakan contohnya dikecewain. Emang sih kesannya sepele tapi kalo lu pikir pake akal sehat, siapa sih yang mau dikecewain, udah dikasih kepercayaan eh malah ngecewai dan Menurut survei yang gue gak tau sumbernya dari mana penyebab putusnya hubungan seseorang itu didasari oleh 4 faktor ini ;

1. Dikecewain
Jujur banyak diantara kita yang enggak menyadari kalo sikap dan kelakuannya yang di anggap biasa saja ternyata bagi orang yang kita sayang itu ibarat tusukan benda tajam. Kalo tingkat kekecewaannya masih rendah itu gue yakin hubungannya masih bisa diperbaiki tapi kalo tingkatannya udah kecewa berat haha mampus lo siap siap terima kenyataan.

2.  Diselingkuhin
Untuk kita kaum adam terdapat tiga Godaan terberat di dunia yang pertama Harta, Tahta dan Wanita. Yap Wanita adalah mahluk yang cantik dan lemah gemulai bahkan Kecantikannya dapat membutakan mata hati para kaum adam sehingga mudah terpincut dengan wanita lainnya. Walaupun udah punya pasangan

3. Bosan/Jenuh
Ketika ada orang baru yang membuatmu nyaman secara otomatis fokus dan perhatian lu ke pacar akan berkurang tanpa disadari. Ketika pacar lu lagi ngambek, lu yang biasanya all out buat ngehibur dia sekarang ya Cuma sekedarnya aja. 

Gue yakin cewek lu pasti ngerasa ada yang berubah dari sikap lu. Dan saat dia tanya kenapa sih kamu akhir-akhir ini berubah? Disitu lu bakal ngeyakinin bahwa gak ada apa-apa dan lu tetp kekeuuh kalo sikap lu biasa aja gak ada yang berubah. Dan ketika hubungan lu mulai renggang pasti lu bakal ngehubungin orang yang baru itu buat ngeakuin hal yang bisa ngelupain semua kepenantan elu sama pacar lu.

Dan biasanya sih bosan masuk dalam salah satu penyebab orang buat selingkuh.

4. Pola pikir
Pola pikir yang enggak sejalan gue rasa juga bisa jadi penyebab putusnya hubungan seseorang. Pola pikir yang kekanak-kanankan yang bisa ngebuat doi ilfil dengan kita. Cemburu bukan pada tempatnya,mau menang sendiri dan masih banyak lagi.

Beruntunglah jika doi adalah tipe cewe yang penyabar, tapi kesabaran seseorang itu ada batasannya so karena sudah sama sama dewasa maka pola pikir kekanak-kanan harus diminimalisir.


Perpisahan itu menagajarkan kita untuk lebih memahami arti cinta, saling menjaga dan mengahargai sebelum akhirnya perpisahan yang memisahkan kita. Maka bagi kalian yang masih memiliki pasangan jaga baik-baik hubungan kalian, kecuali kalian ingin bergabung dengan kami sebagai jomblo baru di Himpunan Mahasiswa Jomblo hahahaha *ketawa jahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar