Kamis, 19 Mei 2016

Awal Mula Himpunan Mahasiswa Jomblo

Baru sehari gue cerita kalo gue udah putus, temen" gue banyak yang udah pada tau. Darimana mereka dapet infonya? Padahal gue enggak post disosial media.

Teng Tong *bbm bunyi

  • Jumroh : Jangan lupa Gengs selesai matkul pak tono kumpul di tempat biasa ya.

Hari udah makin sore, gue sama edo udah duluan nyampe di tongkrongan. Tongkrongan yang menurut gue aneh di kantin kampus gue. Kenapa tempat yg biasa gue tongkrongin itu di kasih nama busway? Hmm balik lagi ke masalah ngumpul di tongkrongan

Mulut gue pait, ini barudak pada kamana? Aya aya waelah, cena rek ngumpul abis sakola eh tapina hanya aya saya sama edo. Pada kamarana iye budak budak?? *bahasa sundanya keluar
Akhirnya gue sama edo pergi ke minimarket dulu, dari pada bete.

"Selamat sore, selamat datang di alfamart"

Gue cuma ngelempar senyum. Tau gitu gue sering sering ke sini setiap dateng ada yang ngucapin selamat pagi, siang, sore atau malam tapi sayangnya cuma satu yang mereka gak bisa ucapin yaitu mereka gak bisa ngucapin "selamat tidur kaka, mimpi indah ya" loh*

Mulut gue pait nih, akhirnya gue mutusin buat beli ice cream.

  • Jumroh : Woy dimane lu jombs?
  • Gue : Direlung hati yang paling dalam
  • Jumroh: Ih Seriuss jomblo
  • Gue : Serius serius amat, temenan aja dulu
  • Jumroh : Tau ah gue bete sama lu, udah cepet kesini udah pada kumpul nih
  • Gue : Okedeh bebbs :*
  • Jumroh : Arghhhh gue bukan chika jombss


Gue balik lagi ke tongkrongan, ternyata bener mereka udah pada ngumpul. Cuma rahmat yang belom ada. Dan gak lama kemudian si rahmat dateng.

  • Herdie : Weh mat gimane cewek lu? Masih kayak tai wkwk
  • Rahmat : Bau dong om, haha ya begitu om
  • Herdie : Begitu gimane? Cerita dong
  • Rahmat : Ya begitu om, gue coba telpon buat ngobrol sama dia. Gue coba omongin apa yang gue rasain akhir-akhir ini. Bukannya cari solusi bareng bareng eh malah dia yang marah sama gue.
  • Gue : Wiiih bukan orang
  • Herdie : Setan dong
  • Gue : Bukan gue loh ya yang ngomong
  • Herdie : Terus mat
  • Rahmat : Karena gue kesel udah diomongin baek baek eh tapi dianya malah kayak gitu, yaudah gue minta putus sama dia.
  • Gue : Terus respon dia gimana mat?
  • Rahmat : Dia malah bilang apaan sih jangan kayak anak alay deh.
  • Gue : Terus lu jawab apa mat



  • Rahmat : Terserah deh elu mau ngomong apa, gue udah capek. Intinya gue mau putus, dia cuma jawab yaudah kalo maunya gitu. Telpon gue langsung dia matiin.
  • Herdie : Tuh kan mat udeh gue bilang itu tanda tanda kalo lu bakal putus hahaha
  • Jumroh : Jadi intinya kita jomblo semua nih? Hahaha eh tunggu dulu deh, kayaknya ada yang aneh deh. Masing masing dari kita putusnya barengan, beruntun kayak anak alay lagi main domino. Jeda waktunya juga masing masing dari kita cuma beda sehari hmmm
  • Jumroh : kenapa kita gak bikin grup baru di bbm?
  • Edo : Buat apaan?
  • Gue :Buat nunjukin kalo kita always together
  • Herdie : Apaansih lu alay!!


  • Cupi : Gue setuju
  • Herdie : Gue juga
  • Jumroh : Kira" nama yang keren, apa ya??
  • Herdie : Jomblo extraordinary
  • Gue : Gimana kalo HMJ
  • Edo : Apaantuh HMJ?
  • Gue : HIMPUNAN MAHASISWA JOMBLO
  • Herdie : Wih cakep... gue setuju
  • Jumroh : Elu aja deh yo yang jadi ketua HMJnya
  • Herdie : Ah lu gue jitak juga nih bocah.


Itulah titik awal gue ngejomblo dan itulah awalmula pembentukan Himpunan Mahasiswa Jomblo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar