Kamis, 19 Mei 2016

Jomblo Jarang Mandi ya Om?

Hari minggu.

Gue gak tau kenapa setiap kali ketemu hari minggu,bawaannya tuh pengen manja-manjaan sama kasur. Mager banget buat bangun darikasur, jangankan buat bangun dari kasur buat mandi aja ogah-ogahan. Hmm mungkin ini yang dibilang keistimewaan hari minggu.


Tapi paling males kalo lagi manja-manjaan sama kasur gue disuruh nyokap buat beli nasi uduk buat sarapan pagi. Arghhh rasanya.. padahal kan gue lagi kangen kangenan sama kasur dan selimut 
tercinta.

  • Mama : De
  • Gue : Apa mah?
  • Mama : Beli sarapan gih de
  • Gue : Apa mah?
  • Mama :Beli sarapan
  • Gue : Gak kedengeran mah

Maklum rumah gue cukup luas dan lokasi kamar gue itu ada di lantai 2 jadi suara dari lantai satu itu samar-samar.

Krekkk... buka pintu garasi, panasin motor dulu buat beli nasi uduk. Hmm mobil udah dekil nih belum dicuci. Pandangan gue gak bisa lepas dari mobil yang belum dicuci itu. Intinya abis beli sarapan gue mesti cuci mobil.

  • Gue : Nih mah nasi uduknya yang karetnya 2 itu punya bella, sisanya sama semua.
  • Mama : Oh yaudah, sarapan dulu gih de
  • Gue : Entar aja mah mau cuci mobil dulu

Gue gak tau kenapa didepan pager rumah gue itu dijadiin basecamp anak-anak kecil buat pada ngumpul, entahlah mungkin tempatnya emang strategis dan cukup bersih. Tapi yang bikin gak tahan itu suara mereka kalo lagi pada main itu berisik banget, hmmm maklumlah namanya juga anak-anak.

Alat-alat buat nyuci mobil udah pada siap, tinggal kita otw ke garasi buat keluarin mobil. Tiba-tiba pas gue lagi pakein mobil gue shampo, temen gue yang mukanya rada rada beloon lewat depan rumah gue sambil nyapa weh jomblo mobil mulu yang diperhatiin, pacar kapan diperhatiin? Eh iya gue lupa elu kan jomblo hahaha sambil ketawa Emang kampret itu orang untungnya temen haha.

Gara-gara si kampret tadi ngomong gitu, mau gak mau suara dia kedengeran sama anak-anak kecil yang lagi pada main didepan pager rumah gue. Sampe-sampe ada satuanak kecil yang nyeletuk kayak gini ke gue.

  • Bocil : Bang kenapa sih jomblo tuh jarang mandi?
  • Gue : Emang siapa yang jomblo de?
  • Bocil : Siapa lagi kalo bukan abang, temen abang yang lewat tadi ngakuin kalo abang jomblo
  • Gue : Dalem hati gue kampret nih, sue. Kata siapa jomblo jarang mandi?
  • Bocil : Itu buktinya abang, gue udah 2 kali ngeliat abang siang siang bolong mukanya masih beler, ilernya meleber dan beleknya masih banyak jalan ke warung buat beli pulsa.
  • Gue : What the hell astagaa gue bukan artis sampe diperhatiin sampe segitunya, hmmm gila ini anak kecil detailing banget.

Menurut gue Mau dia jarang mandi atau enggak itu sih terserah mereka haha yang penting jangan sampe lupa mandi wajib, hayoo siapa yang belom mandi wajib haha...

Gak cuma yg jomblo yang jarang mandi, mereka yang udah teken juga banyak yang jarang mandi kok... itu sih tergantung kebiasaan mereka masing - masing.

Cuma bedanya kalo mereka yang teken mandi tuh pasti mau ngedate atau mau ketemuan, nah kalo jomblo udah mandi rapih rapih mau kemana? Lol hahaha
Dan biasanya yang jomblo mandinya lebih lama, #mikirkeras wkwk 

  • Bocil : Gue punya sodara bang dia jarang mandi, tapi sekalinya udah mandi dia wangi banget... dari mulai deodoran dia pake, farfum dia pake pokoknya dia cowo tapi wangi banget padahal jarang mandi. Itu gimana bang?

  • Gue :Kita kan gak bisa tau kapan deodoran sama parfum kita abis, jujur bagi gue dia masih kalah kece sama cowo cowo yang sering mandi kenapa? Karena kalau deodoran dia abis otomatis wangi asli dari diri dia akan muncul, dan dia bakal ngerasa gak pede. 


biasanya sih cewe paling suka cowo yang wangi,rapih dan mempunyai badan kekar membahana kayak gue haha
  • Bocil : pantes aja cewek gak ada yang mau sama abang, semenjak jomblo abangkan jarang mandi hahahaa kaburr
  • Gue : anjir tuh bocah. Liat lu kalo dateng lagi.

1 komentar: